Tips Waktu Makan Untuk Mencegah Obesitas

Tips Waktu Makan Untuk Mencegah Obesitas. Obesitas telah menjadi krisis kesehatan nasional dalam beberapa tahun terakhir. Anak-anak yang mengalami obesitas sebagai anak-anak prasekolah berada pada peningkatan risiko untuk obesitas remaja dan dewasa, serta peningkatan risiko mengembangkan penyakit kronis banyak, termasuk diabetes, hipertensi, hiperlipidemia (kolesterol tinggi), asma, dan apnea tidur, serta masalah-masalah emosional seperti rendah harga diri dan depresi jual minyak bulus murah. Itu bahkan telah diperkirakan bahwa jika obesitas terus seperti mereka, generasi sekarang anak-anak akan menjadi generasi pertama untuk tidak hidup lebih lama orang tua mereka. Oleh karena itu, kami memiliki banyak dipertaruhkan!

Tips Waktu Makan Untuk Mencegah Obesitas

Ada banyak penyebab yang menyebabkan obesitas dan itu akan mengambil sebuah desa untuk menyelesaikan krisis ini. Namun, sebagai orang tua ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengurangi risiko obesitas, sementara meningkatkan kualitas hidup dan harga diri anak. Berikut adalah hanya beberapa anak waktu makan Tips untuk mencegah obesitas:

Mengontrol ukuran porsi. Mengukur ukuran melayani awalnya dan berpikir dalam cangkir dan setengah-cangkir. Sajikan es krim dalam mangkuk kecil, bukan sereal mangkuk.

Tidak pernah “ukuran super” ketika makan di luar. Berpikir kecil. Memesan hamburger kecil dan mengganti kentang goreng dengan buah atau sayuran. Meskipun ukuran porsi untuk menu anak-anak yang paling tepat, Hindari goreng kid makanan sebanyak mungkin. Memesan susu rendah lemak soda atau getar.

Hindari menu anak-anak ketika makan di luar di restoran duduk. Pilihan umumnya tidak sangat sehat dan mereka terbatas. Mengajar anak-anak cara memesan dari menu kreatif untuk mendapatkan porsi yang lebih kecil dan/atau untuk membagi pesanan atau berbagi item menu.

Bahkan tidak membelinya!-chip, soda, donat, permen, dll. Jika Anda membelinya, Anda memakannya. Jika tidak di rumah, itu tidak boleh dimakan.

Isi dapur dan lemari es dengan makanan sehat seperti anak-anak. Tempat buah-buahan dan sayuran terlihat jelas sehingga mereka bisa “Ambil dan pergi” sesering mungkin.

Jangan membeli soda dan membatasi 100% jus untuk hanya ½ cangkir per hari. Ada tidak ada ruang untuk minuman berkarbonasi dan gula-laded dalam pertumbuhan tubuh (atau bahkan orangtua tubuh).

Membatasi lokasi makan untuk dapur dan ruang makan. Hindari tidur dan makan makanan di depan TV atau komputer. Ini juga dapat membantu mengurangi waktu layar.

Memiliki anak-anak Anda meminta camilan-orangtua memiliki lebih mengontrol cara ini.

Makan sebagai sebuah keluarga bila memungkinkan. Ini memupuk hubungan keluarga yang baik dan model peran yang baik lebih mudah dipelajari.

Berencana untuk memiliki menetapkan waktu makan. Ini membantu mencegah kelaparan dan memakan makanan yang kurang sehat.

Mematikan TV selama makan keluarga. Berkonsentrasi pada makanan dan keluarga!

Tempat sayuran di piring mereka. Cobalah satu gigitan tahun usia.

Tidak melarang memperlakukan. Kurang tersedia, ya- tapi tidak sepenuhnya dilarang atau Anda bisa menumbuhkan obsesi.

Waspada frekuensi konsumsi makanan cepat saji tidak sehat. Hindari sebanyak mungkin!

Hindari makanan ringan yang dibeli dalam jumlah besar gudang bergaya pasar. Ini biasanya tinggi lemak dan gula, dan rendah nutrisi.

Batas waktu TV komputer. Mendapatkan luar dan bermain!

Menjadi panutan bagi gaya hidup aktif. Anak-anak akan pick-up kebiasaan yang baik (dan buruk).

Hindari mengganggu anak Anda tentang makanan. Menjadi model peran yang baik dan menyediakan makanan yang tepat akan bekerja lebih baik daripada omelan.

Cheryl Winter adalah seorang praktisi perawat keluarga papan-bersertifikat dan ahli diet terdaftar dengan pelatihan lanjutan diabetes. Dia adalah President of DiabeteSteps Rx®, kesehatan dengan layanan lengkap, dan organisasi kesehatan, menyediakan layanan ditujukan untuk pencegahan dan pengobatan diabetes, dan kondisi medis yang terkait. DiabeteSteps Rx® juga mengarah pada profesional kesehatan lainnya peningkatan pendapatan dan peningkatan pasien

Speak Your Mind

*