Memilih Kembali Gift Cards Sebagai Bagian Dari Hadiah

Memilih Kembali Gift Cards Sebagai Bagian Dari HadiahMemilih Kembali Gift Cards Sebagai Bagain Dari Hadiah. Sementara penjualan belanja liburan online dan ritel telah bertemu atau melebihi harapan bagi kebanyakan pengecer pada tahun 2005, ada lain “rush” untuk semua pengecer untuk mempersiapkan: hadiah kartu penebusan.

Menurut Hitwise, layanan online intelijen, pangsa pasar US Internet pencarian yang mengandung kata “gift card” adalah naik 32% untuk pekan yang berakhir 10 Desember 2005 dibandingkan dengan minggu sebelumnya. Pada kenyataannya, National Federation ritel mengharapkan penjualan kartu hadiah untuk meningkatkan 6.6% ini musim liburan 18,48 miliar dolar, dengan konsumen menghabiskan rata-rata $88 dolar kartu hadiah atau 15.6% dari anggaran belanja liburan mereka.

Hadiah sertifikat selalu pilihan hadiah populer untuk keras untuk menyenangkan Penerima atau bahkan untuk pembelanja yang malas. Untuk pemberi hadiah, hal ini memungkinkan cepat pembelian di toko atau merchant online yang mereka pilih, dengan jumlah dolar yang sesuai dengan anggaran mereka apa pun. Bagi penerima, mereka dapat memilih apa yang mereka inginkan dari pedagang tertentu dan untuk yang paling bagian penggunaan kartu kenyamanan mereka.

Tapi untuk beberapa, memberikan kartu hadiah adalah polisi-Out, penalaran ini terlalu impersonal dan memilih untuk tangan pilih hadiah dan memilih sesuatu yang khusus dan unik untuk kekasih atau teman. Namun, bagi sebagian orang, kartu hadiah adalah pilihan hadiah ideal, dengan keluarga atau teman-teman yang bahkan menyarankan toko atau merchant online yang mereka suka.

Untuk para pedagang, itu telah diperpanjang musim belanja liburan karena mereka tidak bisa merekam penjualan sampai Penerima menggunakan kartu hadiah untuk melakukan pembelian. Ini memegang turun angka penjualan di bulan November dan Desember souvenir power bank, tetapi memberikan dorongan pada bulan Januari ketika kartu sebagian ditebus. Dorongan tambahan disediakan oleh fakta bahwa sebagian besar pembeli yang menebus kartu hadiah mereka biasanya menghabiskan 15% sampai 50% lebih dari nilai nominal kartu ketika mereka memilih hadiah liburan mereka.

Ada beberapa kelemahan untuk kartu hadiah. Beberapa pengecer jelas kartu hadiah yang tidak terpakai dari buku-buku dengan mengurangi dari nilai nominal kartu, biaya tidak aktif (biasanya $2,50 per bulan) setelah jangka waktu tertentu. Beberapa kartu hadiah memiliki tanggal kedaluwarsa dan lain datang dengan kondisi khusus atau pembatasan. Namun, kemarahan konsumen telah mendorong banyak negara di seluruh negeri untuk memperkenalkan undang-undang membatasi atau melarang biaya. Selain itu, ada tidak ada undang-undang federal pada kartu hadiah tetapi, dua anggota Kongres Partai Republik, Joe Barton Texas dan Charlie Bass dari New Hampshire, telah meminta bahwa Federal Trade Commission menyelidiki cara pengecer melakukan program kartu hadiah mereka.

Memberikan kartu hadiah yang terlalu impersonal? Itu pilihan hadiah terbaik? Pertanyaan itu adalah diperdebatkan dan preferensi pribadi. Tetapi dengan hadiah kartu penjualan tahunan diproyeksikan mencapai 90 milyar dolar dengan 2007 (Ernst & muda 2005), kartu hadiah adalah di sini untuk tinggal.

Speak Your Mind

*