Cara Menjaga Rumah Anda Saat Anda Mempunyai Hewan Kucing Yang Bndel

Setiap pecinta kucing dapat memberi tahu Anda bahwa sementara kucing membuat teman yang baik, mereka sering menciptakan kekacauan dalam rumah tangga. Antara kotak sampah, area makan, dan semua yang menumpahkannya, dengan cepat bisa mulai merasa seperti Anda tinggal di rumah kucing Anda dan bukan sebaliknya.

Jika sepertinya Anda menghabiskan semua waktu luang Anda untuk membersihkan harimau, jangan putus asa. Berikut adalah beberapa tip dan trik untuk menjaga kekacauan kucing daripada yang bisa membuat pekerjaan lebih mudah dan kurang menyita waktu.

1. Temukan Lokasi Kotak Litter yang Baik

Bagi kebanyakan orang, kotak sampah itu berada di bawah aspek paling tidak menyenangkan untuk dimiliki seekor kucing. Dan jika kitty adalah penendang seruling yang ulet, Anda bisa berakhir dengan kekacauan di luar kotak daripada di dalamnya.

Tempatkan kotak sampah di lantai keras bukan karpet. Linoleum, genteng, dan lantai kayu jauh lebih mudah dibersihkan, dan Anda juga akan menghindari penggilingan sampah ke karpet Anda. Pembersihan di lantai kosong mudah – hanya menyapu sampah yang lolos dan membersihkan lantai sesering yang diperlukan.

Beberapa pemilik kucing menaruh kotak sampah di bak mandi di kamar mandi cadangan yang jarang digunakan. Jika kucing Anda dapat melompat masuk dan keluar dari bak mandi dengan nyaman, ini berpotensi memecahkan banyak pembersihan sampah sembarangan. Sebagian besar sampah akan terkandung di dalam bak mandi, yang bisa dengan mudah Anda bilas dan gosok sesuai kebutuhan.

Apakah kotak sampah Anda berada di lantai kosong atau di bak mandi, ada baiknya Anda berinvestasi di tempat sampah yang cukup besar untuk diamankan di bawah kotak sampah, dengan setidaknya 6 inci terbuka di depan kotak. Ini akan menjadi permukaan pertama yang disentuh kucing Anda keluar dari kotaknya, dan ini akan menangkap sebagian atau sebagian dari sampah berlebih yang menempel pada cakar dan di antara jari-jari kakinya. Setiap kali Anda merogoh kotak sampah, ambil dengan cermat alas sampah dan kocok kembali kelebihannya ke dalam kotak.

2. Beri Cat Your Own Blanket (s)

Tentukan selimut atau selimut sebagai “untuk kucing saja” dan tutupi area di mana kucing suka tertidur – sofa, tempat tidur, atau bahkan tempat favorit di lantai. Ini akan memotong rambut kucing yang mengumpulkan perabot dan tempat tidur Anda, dan Anda bisa membersihkan selimut Fluffy dengan roller serat atau vakum genggam. Anda juga bisa membuangnya di mesin cuci dan pengering sesuai kebutuhan. Cobalah untuk memilih selimut atau selimut dengan kain alami yang mudah dibersihkan dan belum diolah dengan flame retardants.

3. Tetapkan Beberapa Menit Setiap Hari untuk Brush atau Comb Kitty

Jika kucing Anda mengizinkannya – dan banyak kucing benar-benar menikmatinya – habiskan waktu 5 atau 10 menit untuk menyikat mantelnya setiap hari. Tidak hanya itu adalah kesempatan bagus untuk berinteraksi dengan kucing Anda, ini bisa membuat keajaiban mengurangi jumlah bulu yang dia setorkan di sekitar rumah. Anda juga akan memperbaiki kondisi mantelnya dengan sesi menyikat harian Anda, dan sebagai bonus tambahan, Anda mungkin mendapati bahwa masalah hairball kecil juga lenyap.

4. Berinvestasi dalam Vacuum Genggam

Alih-alih harus menyeret debu tegak lurus atau tabung Anda keluar dari lemari setiap hari (atau lebih sering), bayangkan ambil sedikit celana genggam ringan ringan Anda untuk pickup sampah, rambut kucing, atau makanan ringan di lantai dengan cepat. Anda mungkin tidak akan berpikir dua kali tentang hal itu, bukan?

Untuk menghilangkan bulu kucing dari furnitur berlapis kain, Anda bisa mencoba menggunakan vakum genggam Anda, atau roller serat. Atau coba trik ini: Tarik sepasang sarung tangan karet, sedikit meredamnya, dan bersihkan kedua tangan Anda di atas perabotan untuk mengangkat bulu kucing. Bilas sarung tangan sesering yang diperlukan dan simpan sampai furnitur Anda tidak lagi dilapisi bulu.

5. Debu dan Vakum Seringkali

Ini adalah fakta kehidupan bahwa pekerjaan membersihkan debu dan debu harus sering dilakukan saat Anda berbagi tempat tinggal dengan hewan peliharaan. Rambut kucing dan sampah liar dapat dengan cepat mengambil alih ruang hidup Anda, dan jauh lebih mudah untuk tetap berada di puncaknya daripada membiarkan benda-benda meluncur. Mengembangkan kebiasaan debu dan debu mingguan akan membuat rumah Anda menjadi tempat yang lebih ramah untuk semua anggota keluarga dan tamu. Dan ketika situasi tak terelakkan itu muncul di mana Anda terdesak waktu dan kitty meninggalkan kekacauan, pembersihan cepat akan mengatasinya.

Dr. Karen Becker adalah dokter hewan profesional yang proaktif dan integratif. Anda bisa mengunjungi situsnya di: MercolaHealthyPets.com

Tujuannya adalah untuk membantu Anda menciptakan kesehatan untuk mencegah penyakit dalam kehidupan hewan peliharaan Anda. Pendekatan proaktif ini berusaha menyelamatkan Anda dan hewan peliharaan Anda dari stres dan penderitaan yang tidak perlu dengan mengidentifikasi dan menyingkirkan hambatan kesehatan bahkan sebelum penyakit terjadi. Sayangnya, kebanyakan dokter hewan di Amerika Serikat dilatih untuk bersikap reaktif. Mereka menunggu gejala terjadi, dan sering mengobati gejala tersebut tanpa mengatasi akar penyebabnya.

Dengan membaca informasi Dr. Becker, Anda akan belajar bagaimana membuat pilihan gaya hidup yang kontradiktif dan konsisten untuk meningkatkan kualitas hidup hewan peliharaan Anda.

Speak Your Mind

*